Rakerda I DPD PAN Banyuasin dan Pelantikan DPD, DPC se-Kabupaten Banyuasin

 

PALEMBANG,BS – Satukan Visi Misi Menuju Kemenangan 2024, Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Banyuasin, Lakukan Pelantikan Dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Ke-1, Selasa (21/06/22).

Bertempat di RIDs Hotel Palembang dengan tema Bersama Bersinergi Raih Kemenangan 2024, kegiatan pelantikan Kader PAN dan Rakerda itu, dihadiri langsung Ketua DPW PAN Sumsel, Asisten 1 Banyuasin, Ketua DPRD Banyuasin, Direktur Sei Sembilang dan beberapa Ketua DPD Partai wilayah Kabupaten Banyuasin.

Ketua DPD PAN Banyuasin Tismon Sugiarto dalam sambutanya mengatakan, selaku Ketua DPD PAN Kabupaten Banyuasin, dari awal dan selamanya akan berkomitmen, untuk membesarkan PAN di Kabupaten Banyuasin secara keseluruhan.

“Seperti selalu dia sampaikan kepada DPW PAN Sumsel, bahwa membesarkan PAN di Kabupaten Banyuasin tidak hanya untuk dirinya sendiri, namun besar secara keseluruhan mulai dari DPD sampai ke tingkat ranting PAN,” terangnya.

Dia mengatakan, kepada semua kader PAN, baik pengurus harian maupun DPC di seluruh Kecamatan Kabupaten Banyuasin

“Untuk bersama-sama membesarkan PAN sesuai mars Partai PAN bila tegang bersama, maka bersama-sama kita akan besarkan partai PAN ini,” ungkapnya.

Dimana sesuai cita-cita partai dan mungkin menjadi cita-cita yang sama semua partai, untuk bisa memenangkan pemilu 2024.

“Maka PAN Banyuasin tidak muluk-muluk dan insyaallah PAN akan pulih kembali, dimana ia yakin PAN dapat meraih kemenangan di setiap Dapil Pemilihan seluruh wilayah Kabupaten Banyuasin,” jelasnya

Namun semua itu dengan catatan besarnya Partai PAN di Propinsi Sumatera Selatan dan seluruh daerah

“Khususnya PAN di Kabupaten Banyuasin adalah karena kerja keras semua kader partai, baik dari pengurus, simpatisan maupun DPC yang ada, oleh karena itu kepada semua kader mari persiapkan diri menuju pemilu 2024,” ajaknya. (DNL)