Naik pitam, Fitri rencanakan tutup Holywings Palembang

 

PALEMBANG,BS – Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda mengaku banyak mendapat keluhan dari tokoh masyarakat kegaduhan Holywings yang heboh didunia maya.

“Saya akan panggil penggelolanya,” kata Fitri Rabu (29/6/2022).

Fitri merasa khawatir apa yang didengar dan dilihat di medsos terkait adanya penjual miras di Holywings dijual dengan bebas, terlebih menciderai hati umat muslim mencatut nama Muhammad dan Maria dipromosi miras tersebut.

“Kita juga dapat laporan dari tokoh masyarakat ketidak nyamanan dari mereka terkait kejadian ini. Karena mereka tak berharap Palembang juga ikut terkena hal yang sama,”katanya

Diakui Finda keberadaan Holywings disebut bertolak belakang dengan cita-cita Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang untuk mewujudkan Palembang Emas Darussalam tahun 2023.

Dia berencana akan membincangkan dengan instansi terkait agar juga menutup tempat yang menjual minuman alkohol khususnya di atas 5 persen.

“Kami juga Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang tidak menginginkan terjadi seperti di DKI Jakarta. Bahkan kami akan berdiskusi dengan instansi terkait. Agar minuman beralkohol 5 persen ke atas, ini betul-betul tidak bisa d jual di kota Palembang,”ucapnya

“Karena untuk menurunkan tingkat kriminalitas dan ini tidak sesuai juga dengan Palembang emas Darussalam yang kita cita-cita kan tahun 2023,”pungkasnya.(za)