Tiga kali  juara di One Pride MMA, Eka Darmawansyah temui Ratu Dewa

PALEMBANG,BS – Petarung One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Eka Darmawansyah pemuda asli Palembang, Senin (8/8/2022) langsung menemui Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa usai memperoleh kemenangan ketiga kalinya yang disiarkan langsung salah satu televisi swasta.

Pertemuan yang dikemas sarapan pagi bersama, di Coffe J di Bukit Besar Palembang ini, Eka menyodorkan tiga medali yang diraihnya kepada Ratu Dewa dalam pertarungan bertajuk “Fight For Victory” tersaji dalam duel perbaikan peringkat di kelas strawweight.

“Alhamdulilah bisa langsung di suport Sekda Palembang,” katanya saat dibincangi awak media.

Eka yang mendalami seni beladiri campuran berhasil membawa nama kota Empek empek ini ketingkat Nasional.

“Kita petarung MMA sangat bangga yang mendapat perhatian dan suport dari Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang,” ucapnya.

Bahkan dia berjanji akan kembali menorehan prestasi kembali ditingkat nasional di kelas berikutnya.

Sementara itu Sekda Kota Palembang Ratu Dewa berjanji akan melakukan pembinaan melalui dinas terkait.

“Ya kedepan kita akan melakukan pembinaaan pekan olah raga MMA ini, kedepan hal ini akan kita koordinasikan kepada Dinas Pemuda dan Olah raga agar hal semacam ini tidak lepas dari pantaun kita karena mereka telah berprestasi dan membawa nama kota Palembang,” jelasnya.

Menurut ASN tertinggi di lingkungan Pemkot Palembang ini, pemuda pemuda yang membawa nama harum kota tertua di Indonesia ini, layak mendapat perhatian khusus.

“Kita tidak akan lepas tangan,tentunya mereka mereka ini akan mendapat pembinaan atas prestasi prestasi yang mereka raih,” tegasnya.(ril)