Jasa Raharja Baturaja Dukung Pengamanan PAM Nataru 2022/2023, Berikan Bingkisan ke Pos Pelayanan di wilayah Polres OKU

BATURAJA,BS – Giat dukungan pengamanan Nataru 2022/2023 ini disampaikan Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan melalui Plt Kepala Perwakilan Baturaja Dodot Suhardo disela aksi simpatik penyerahan bingkisan ke beberapa Pos Pelayanan yang ada di Wilayah Polres OKU, pada Sabtu (24/12) bertempat di Pos Pelayanan Nataru Mall Ramayana Baturaja.

Adapun penyerahkan bingkisan kepada personel yang bertugas pada saat itu, ini merupakan bentuk sinergi Jasa Raharja Perwakilan Baturaja kepada mitra kerja terkait, dalam hal ini Kepolisian Polres OKU.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan melalui Plt Kepala Perwakilan Dodot Suhardo menyampaikan bahwasannya Jasa Raharja tlah menetapkan periode PAM Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 pada tanggal 20 Desember 2022 hingga 4 Januari 2023. Pihaknya akan mendukung penuh dengan melakukan kesiapan dan kontribusi dalam hal pengamanan dan penanganan kecelakaan lalu lintas selama libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 bersama stakeholder terkait.

Dodot Suhardo menghimbau untuk masyarakat yang akan melakukan perjalanan dapat berhati hati, mempersiapkan kelayakan kendaraan bermotor nya dan tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama.(ril)