Ridho Yahya Back up Penuh SMSI

 

PRABUMULIH,BS – Walikota Prabumulih, Selasa (16/4/2019) menyambut hangat kedatangan jajaran pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) diruang kerjanya.

Pertemuan SMSI yang langsung dinahkodai Jon Heri dan Penasehat SMSI , H Oktap Riadi SH dengan orang nomor satu kota Nanas ini berjalan penuh dengan khidmat, bahkan Ridho berjanji akan memback up memberi sinyal akan menjalin kerja sama dengan SMSI Sumsel.

“Apa salahnya, kalau demi kebaikan dan juga positif. Tentunya, kita dukung penuh,” bebernya.

Langkag positive yang dilakukan SMSI bertandang langsung dengan maksud tujuan memperkenalkan SMSI, menurutnya sebuah terobosan baru untuk membina media online tetap menjalankan pungsinya.
“Sehingga, jelas media onlinenya beroperasi di kota ini,” pungkasnya.

Sementara itu, KetuaSMSI Jon Heri mengatakan, kedatangan SMSI dalam rangka mempererat tali silahtuhrahmi.

“Kita tatap muka ke Pak Wako, sekalian mengenalkan diri keberadaan SMSI. Sekalian, mohon dukungan kerja samanya untuk kerja sama media online,” ujarnya.

Akunya, ke depan harapannya media online yang terverifikasi SMSI saja.

Nantinya, bisa menjalin kerja sama dengan Pemkot.
“Kita yang nantinya memberikan verifikasi dan rekomendasi, perusahaan pers media online kerja sama dengan Pemkot,” sebut Mantan Ketua Pengurus PWI Sumsel ini.

Nah, Wako sendiri, kata Jon merespon baik usulannya dan mendukung hal itu. “Kita harapkan kerja sama dan dukungannya, terus terjalin dengan baik,” tandasnya.(ril)