MBK ada kegiatan berfaedah, Ibnu Saleh:Tidak Yang Aneh-aneh

KOBA,BS – Para Pemuda Millenial bersama Bupati Bangka Tengah (Bateng), H Ibnu saleh konsisten melakukan kegiatan yang berfaedah untuk masyarakat khususnya untuk Bangka tengah lebih unggul.

Ketua Mellenial Bangka Tengah Keadilan (MBK), Dairi mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Pemerintahan Kabupaten Bateng melalui Bupatinya, H Ibnu saleh konsisten melakukan kegiatan bhakti sosial, antara lain Khitanan gratis, penyaluran bantuan biaya berobat dan biaya pendidikan warga kurang mampu.

“Dari data yang sudah ada, sedikitnya ada 700 anak yang sudah kita khitanan secara gratis tanpa dipungut biaya,” kata Bung Dodoy ,Minggu (23/8/2020).

Begitupun bantuan biaya hidup, pendidikan hingga berobat untuk warga kurang mampu. Sedikitnya, kata Dodoy jumlahnya kurang lebih 500 Kepala Keluarga (KK)yang udah terbantu.

“Kegiatan bersifat sosial yang berfaedah ini konsisten kita lakukan bersama Bupati Bateng, H Ibnu saleh setiap tahun. Kedepan, kegiatan ini terus dilakukan, bersamaan dengan visi misi MBK dan Bupati Bateng, H Ibnu saleh,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Ibnu mengapresiasi Pemuda Millenial yang melakukan kegiatan berfaedah untuk kesejahteraan masyarakat.

“Selain MBK, Kami juga konsisten mendukung kegiatan pemuda melillenial berfaedah lainnya, seperti Ikatan Remaja Masjid (Irmas) Bateng, Komunitas Sekapot Ancop, KNPI Bateng, Karang Taruna Bateng dan lain-lainnya,” kata Bupati Ibnu.

Menurut Bupati Ibnu, bersama Irmas Bateng, ia rutin melakukan pengajian hingga mengundang penceramah Agama ke Desa-desa. Begitupun KNPI dan Karang taruna, ia senang sekali bisa menyerap aspirasi terkait pembangunan di Bateng terutama mengenai kegiatan kepemudaan.

“Kedepan, Kami konsisten yang namanya kegiatan Pemuda Millenial berfaedah untuk kesejahteraan masyarakat akan terus kita dukung. Ingat, yang berfaedah, bukan kegiatan yang aneh-aneh,” pungkasnya. (RN/adi)