Banner Pemprov
Banner MUBA

MBU Cari Pemain Berkarakter Pekerja Keras dan Setia   

SEKAYU,BS  – Jelang  kompetisi Liga 2 Indonesia 2021 manajemen Muba Babel United (MBU) serius mempersiapkan tim, perekrutan pemain  dilakukan secara selektif dan mengedepankan berbagai faktor.

Manajer MBU, Achmad Haris mengatakan, pada bursa transfer kali ini MBU ditawarkan  beberapa pemain berlabel bintang oleh agen-agen pemain. Namun akhirnya urung bersepakat.

Menurut Haris, MBU mencari pemain yang benar-benar loyal dan mau bekerja keras membawa MBU promosi Liga 1 2022. “Soal  sikap serta attitude juga menjadi perhatian utama kami.  Kami ingin  pemain kami nanti  benar-benar loyal dan pekerja keras,” ucap Haris, Kamis (15/4/2021).

Jadi, Haris menegaskan parameter MBU mencari pemain tidak hanya dari skill di lapangan saja. “Pemain tersebut juga harus punya etika,” kata dia.

Ia mengungkapkan, saat ini MBU telah melepas sejumlah pemain, mulai dari  pemain naturalisasi Godstime Olisa, dan  terakhir  tidak memperpanjang kontrak  pemain posisi gelandang Bima Ragil.

Bima Ragil  dianggap melanggar kesepakatan perpanjangan kontrak yang telah disepakati sebelumnya, karena telah mengikuti seleksi di klub lain tanpa izin kepada pihak manajemen MBU.(gus)