Banner Pemprov
Banner MUBA

Serap aspirasi warga Sukarame, Fitri  hadirkan kepala OPD didepan warga

PALEMBANG,BS – Untuk kesekian kalinya Wakil Walikota Palembang Fitirianti Agustinda, kembali melakukan monitoring aspirasi warga Kecamatan Sukarame.

Selasa (8/6/2021) hal serupa kembali dilakukannya, dengan mengajak langsung kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) termasuk kepala Badan Usaha Milik Daerah (BUMND) hadir langsung ditengah masyarakat.

“Ya semuanya diberikan kepada dinas terkait untuk segera ditindak lanjuti, hal ini saya lakukan karena percepatan kinerja dinas tersebut jangan sampai apa yang saya kerjakan mulai dari peninjauan sampai monitoring tidak dilaksanakan oleh dinas,” tegas Fitri saat berkunjung ke Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarame Palembang.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota menegaskan jika aspirasi masyarakat yang berada di beberapa kelurahan kecamatan Sukarami seperti perbaikan jalan, pemasangan Jaringan Gas serta Pelayanan air bersih PDAM tersebut sudah diserahkan dan akan direalisasikan.

“PDAM Tirta musi, Pera KP dan SP2J bidang jaringan gas semua yang berikan beberap bentuk usulan yang sudah berbentuk proposal,”  ungkapnya.

Sementara itu, keluhan kebutuhan air bersih dikawasan tersebut, langsung mendapat respon Diruktur Operasional Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi Palembang Cik Mit.

Menurutnya, pemasangan air bersih dikawasan Talang Betutu, lantaran kawasan tersebut berada dalam wilayah Angkatan Udara.

“Secepatnya tim akan melakukan pemeriksaan kelokasi tersebut,” katanya.

Sedangkan, kawasan lain yang masuk dalam wilayah Kecamatan Sukarame, katanya, tidak ditemukan masalah.

“Jika kita ketahui untuk diwilayah kelurahan lain yang berada di Kecamatan Sukaremi tidak ada masalah. Intinya kita akan kerjakan,” tutupnya.(ril)