Banner Pemprov
Banner MUBA

Dada Polisi nyaris ditikam, bandar Narkoba tewas di Hutan Karet

PALI,BS – Seorang anggota Satnarkoba Polres Pali diserang hingga nyaris di tikam bagian dadanya, saat menyamar menjadi pembeli sabu dari salah satu warga.

Beruntung, anggota Polisi ini bisa mengelakan saat pisau milik pelaku An, dengan cepat menghujam kebagian dadanya dengan tangkisan tangannya.

Peristiwa ini terjadi Jumat (2/7/2021) sekira pukul 12.30 Wib, kebun Karet di Desa Air Hitam Kecamatan penukal Kab PALI,saat itu anggota Satresnarkoba Polres Pali tengah melakukan penyamaran.

Berhasil melakukan transaksi dengan bandar Narkoba, polisi yang tengah menyamar ini berusaha untuk melakukan penangkapan, hanya saja penangkapan tidak berjalan mulus, pelaku langsung melawan petugas dan mencabut sebilah pisau dan langsung menghunus ke bagian dada polisi.

Berbekal keterampilan ilmu beladiri, pisau pelaku dapat dielakan dan terjatuh, sehingga mengakibatkan telapak tangan anggota mengalami luka tusuk.

Setelah itu Pelaku masih berupaya mengambil pisau yang terjatuh, seketika anggota memberikan tembakan peringatan namun tidak digubris oleh pelaku.

Saat yang bersamaan, terduga pelaku lainnya melarikan diri namun pelaku atas nama AN tidak menghiraukan tembakan peringatan tersebut dan masih melakukan upaya pengambilan pisau untuk melukai anggota.

Dalam keadaan terdesak, anggota melakukan tindakan tegas dan pelaku meninggal di perjalanan saat di evakuasi dari hutan karet.

Dari pelaku itu diamankan Narkotika Jenis Sabu yang diamankan dari terduga Pelaku dengan Berat Bruto 51,33 gram dan sajam bergagang kayu dengan ukuran lebih kurang 50 cm.(be)