Banner yu
Banner Wahyu

Endang Wasiati Wierono : Jadilah Pahlawan dengan sadar dan disiplin menegakkan prokes

 

PALEMBANG,BS – Peringatan hari jadi Republik Indonesia ke 76 Tahun ini sedikit berbeda, diketahui Indonesia memasuki tahun kedua berjuang melawan Covid-19.

Oleh karenanya, CEO IN.come Realty, Endang Wasiati Wierono memaknai momen 76 Tahun kemerdekaan Indonesia sebagai perjuangan melawan pandemi dengan bersama menjaga Protokol Kesehatan (Prokes).

“Menjadi Pahlawan apalagi Perempuan di Masa Pandemi ini sangat mudah, menjalankan PROKES dengan disiplin dimulai dari lingkup rumah, menjaga agar mobilisasi seperlunya,” ungkapnya.

Sebagai pelaku usaha, Een (Sapaan Akrabnya) mengungkapkan menjalankan usaha di masa yang tidak mudah ini, orientasinya tidaklah hanya Profit saja, namun lebih ke bagaimana caranya karyawan tetap dipertahankan dan tidak diPHK.

“Karena itu, saya menilai dan mengajak kita semua, bersama menjaga bahkan memperketat Prokes, demi kebaikan bersama,” ungkap Ketua DPD Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) dan CEO Indonesia Sumsel.

Selain itu, dirinya juga mengajak saling bahu membahu melawan pandemi, dengan berbagi terhadap sesama.

“Marilah, menjadi yang terbaik siapapun dan sebagai apapun profesinya sudah seharusnya membantu dan memberi di manapun kita tinggal,” tuturnya.

Endang juga berharap, semua warga Indonesia juga melakukan hal yang sama demi kemajuan Indonesia. “Mari kita mulai dari sekarang, mengisi kemerdekaan ini dengan nilai positif, sekecil apapun tindakan yang baik, tentunya akan berimpact untuk Negeri tercinta ini,” ajaknya.(*)