Terjunkan  pebulutangkis mudanya, Ketua  PBSI Palembang optimis gondol piala Super Series Badminton Guburnur 2021

 

PALEMBANG,BS –  Tim bulutangkis Kota Palembang bertekad untuk dapat memboyong piala Super Series Badminton Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) 2021.

Dengan kekuatan yang merata,Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Palembang Ratu Dewa  optimis bisa bersaing dan memperebutkan lambang supremasi bulutangkis ganda putra dan putri Sumsel yang akan dihelat pada 6 sampai 7 Oktober nanti yang puncak finalnga di Gedung Olahraha (GOR)  Dempo Jakabaring.

“Saya optimis, sangat optimis karena atlit Palembang sudah siap, bahkan kita menargetkan juara umum di OKU Raya,” kata Ratu Dewa,Selasa (28/9/2021).

Dewa,  yakin petualangan atlit muda dari kalangan anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang akan bertanding nanti memiliki komposisi pemain yang merata, tentunya atlit Palembanh  mampu bersaing dan mendapatkan hasil yang maksimal pada ajang bergengsi tersebut.

“Pelaksanaan lomba dan seleksi peserta dibagi menjadi beberapa zona menurut wilayahnya, Palembang menduduki Zona 6 bersama dengan Ogan  Ilir,” ungkapnya.(farhan)