Bayi 3 bulan menderita penyakit usus terlipat, butuh bantuan 

 

BANYUASIN,BS – Sungguh malang nasib yang dialami oleh pasangan Alan Budi Kusuma (29) dengan Santi Dahlia (28) warga Desa Taja Indah Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

Pasalnya anak ke tiga mereka, yang bernama Zacky Rafaasa (3 bulan), menderita Intususepti atau usus terlipat, sehingga harus dilakukan tindakan operasi oleh tim medis.

Namun pihak keluarga, terkendalah dengan biayah yang dibutuhkan untuk tidakkan operasi tersebut, sehingga pihak dari keluarga Alan Budi Kusuma sangat membutuhkan uluran tangan dari donatur, baik itu dari pemerintah kabupaten Banyuasin, maupun dari pihak lain.

Sarwedi, salah satu keluarga dari Alan Budi Kusuma menjelaskan, jika sebelumya Zacky pernah dirawat di Rumah Sakit Daerah Banyuasin, lalu kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Muhammad Hoesin Palembang, lalu kemudian dirujuk lagi ke Rumah Sakit Siti Fatimah hingga saat ini.

“Sekarang Zacky sedang dirawat di Rumah Sakit Siti Fatimah Palembang, kami sangat berharap sekali agar kiranya ada pihak yang dapat membantu untuk mendonasikan sebagian rezekinya guna membantu biaya operasi Zacky tersebut, terutama kepada Bupati Banyuasin, ataupun anggota DPRD Banyuasin,” harapnya. (ril)