Banner yu
Banner Wahyu

Arman Sheik Akan Hibur Warga Dusun Karya Bakti

PALEMBANG,BS – Penyanyi Arman Sheikh akan hadir menghibur warga Dusun Karya Bakti, Desa Sri Gunung Kecamatan Sungai Lilin, pada 10 Juli mendatang. Rencananya Arman akan menyanyikan lebih kurang 6 enam lagu seperti lagu Aku Suka Kamu, Ada Surga Di Rumah Mu, Kopi Dangdut dan lainnya.

“Saya akan datang untuk menghibur masyarakat disana” ujarnya.

Tingginya minat masyarakat di Dusun Karya Bakti terutama anak anak dan pemuda untuk keluar dari dusun mereka dengan kondisi akses jalan yang rusak membuat Arman tergerak untuk menghibur masyarakat disana.

“Ini akan menjadi hal yang tidak akan terlupakan, untuk semangat masyarakat Dusun Karya Bakti, saya akan datang kesana, ” ulasnya.

Menurutnya menghibur masyarakat didaerah dengan keterbatasan akses infstruktur, menjadi tantangan tersendiri bagi Arman yang tidak akan terlupakan. Terlebih dirinya sudah mendapatkan informasi mengenai lokasi dengan kondisi jakan rudak parah dari panitia.

“Untuk menyanyi diluar daerah sudah sering, namun untuk menyanyi di daerah terpencil seperti di Dusun Karya Bakti ini baru pertama kali,” katanya.

Sementara itu Panitia Acara dari Himpunan Aksi Pemuda Islam Sumsel PIC Sungai Lilin, Arfan mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar untuk memberikan motivasi kepada masyarakat daerah lainnya. Yang mana meskipun dengan kondisi jalan yang rusak, namun tidak menyurutkan semangat anak-anak keluar dari dusun untuk bersekolah.

“Acara ini kami beri nama Tablig Akbar dan Sunatan Massal. Nantinya selain akan dihibur oleh penyanyi Arman Sheikh juga akan ada sunatan massal, tabliq akbar oleh Dai Muda, Amrullah dan serta dor prize.

“Rencananya nanti juga akan dihadiri Bupati MUBA Dodi Reza Alex,” bebernya.

Sedangkan Toko Masyarakat Dusun Karya Bakti, Mulyono menambahkan, masyarakat sangat banga dan senang bisa mendatangkan toko-toko penting. Dan harapanya ini bisa menjadi inspirasi bagi mereka.

“Sangat senang sekali dengan acara yang akan duadakan nanti karena bisa menjadi motivasi untuk warga, ” tukasnya. (ria)