Kader Milenial PAN Sumsel Gelar Silaturahmi Virtual

PALEMBANG,BS  – Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, laksanakan silaturahmi virtual dengan kaum milenial PAN Sumsel, bertempat di Hotel Harvani, Jumat (10/7/2020).

Acara yang difasilitasi oleh DPW PAN Sumsel itu merupakan inisiatif Sekretaris DPW PAN Sumsel, H. Umar Halim. Hadir dalam kesempatan itu puluhan milenial.

“Acara silaturhami virtual ini diselenggarakan oleh DPP PAN bersama milenial PAN se Indonesia. Acara tadi dihadiri langsung oleh Ketum, Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno serta pengurus DPP PAN, khusus untuk Sumsel dipasilitasi DPW PAN dan inisiatif dari Sekretaris DPW PAN Sumsel Umar Halim,” kata Wakil Sekretaris DPW PAN Sumsel, Edwin Sapril, usai acara.

Menurutnya, Ketum PAN, mengharapkan kedepan potensi milenial terus dikembangkan, untuk menjawab tantangan dunia yang semakin maju dan pesatnya perkembangan teknologi.

“Milenial harus disiapkan milenial sebaik mungkin, untuk menyambung estafet kepemimpinan PAN kedepan,” katanya.

Salah satu milenial yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PAN Sumsel, Darussalam mengatakan, ia menyambut positif program DPP PAN untuk mengoptimalkan milenial.

“Tentu ini sangat positif. Karena milenial lah yang akan menyambung estafet kedepan,” Katanya.

Ia mengajak, milenial Sumsel untuk bergabung ke partai politik. Khususnya PAN yang di kabupaten/kota atau DPW PAN Sumsel.

“PAN merupakan partai yang peduli dengan anak muda. Mari bergabung bersama PAN,” tutup pria yang juga menjabat sebagai sekretaris BM PAN Sumsel.(za)