Banner Pemprov
Banner MUBA

Simpang Kantor Pos Arga Makmur ada Lampu Lintas Suara

BENGKULU UTARA,BS –  Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Provinsi Bengkulu kini memiliki pesan suara lalu lintas  (Sound voice traffic light) di jalan Simpang Kantor Pos Kota Arga Makmur.

Peresmian Sound voice traffic light, secara langsung dilakukan oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hartanto S.I.K, M.H, bersama Pelaksan tugas (plt) Kepala Dishub BU Nur Irmasyah.

Sound Voice Traffic Light yang berisi rekaman suara himbauan kepada pengendara perihal pesan-pesan keselamatan dalam berkendara serta patuh protokol kesehatan di simpang empat kantor pos kota Arga Makmur,”kata Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto.

Sound Voice Traffic Light bertujuan untuk lebih menertibkan pengendara ini, akan lebih dtingkatkan lagi disejumlah titik di Kabupaten BU.

“Pengembangan traffic light berbasis IT yg akan di pasang di traffic light jalur KTL kota Arga Makmur antara lain sensor wajah, sensor kecepatan dan sensor plat nomor kendaraan dan terconeksi ke CCTV pada ruang command center Polres Bengkulu Utara,” jelasnya.(wawan)