Banner Pemprov
Banner MUBA

Pajero Diklaim jadi Pendongkrak market

 

PALEMBANG,BS –mitsubishi motors percaya diri memperkenalkan New Pajero Sports kepada warga Palembang. Mobil SUV ini di harapkan bisa jadi pendongkrak market di tengah situasi Pandemi.

Mitsubishi menggelar Mitsubishi auto show di arteri di atrium Palembang square mal mall, Kamis (18/2) selama tiga hari.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, tidak hanya memberikan program penjualan yang menarik, PT MMKSI bersama dengan diler LBUM dan BMM menghadirkan produk SUV teranyar, yaitu New Pajero Sport.

“Sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional,” jelasnya melalui zoom meating Kamis (18/02)

Hal ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit. Dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport. “Kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup. Live the adventure!” ungkapnya.

Vice Presiden Lautan Berlian Sumsel Babel, Ekianto Tellys menambahkan, di luncurkan pada 16 Februari lalu secara nasional New Pajero Sport mengusung tagline “Live The Adventure” yang menggambarkannya sebagai partner tidak hanya dalam meraih mimpi namun juga dalam menikmati gaya hidup serta petualangan tanpa batas.

“Mobil ini disambut hangat masyarakat sehingga tdiak salah jika sejak diluncurkan mobil ini mampu mendongkrak penjualan bahkan hingga capai di angka 50 persen,” papar Ekianto.

Ini sebagai sebuah simbol kesuksesan New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menjadikannya SUV istimewa, raja dari SUV.

“Yakni desain berkelas dengan kualitas tinggi New Pajero Sport hadir dengan penyegaran desain pada sisi eksterior dengan bahasa desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors telah mendapatkan penyegaran dan memberikan tampilan depan yang tegas, percaya diri dan memberikan visibilitas baik,” jelasnya.

Dengan hadirnya Fajero sport terbaru ini diharapkan dapat meningkatkan kembali penjualan yang sempat turun sekitar 50 persen atau dari 1.300 unit ditahun 2019 menjadi 500 unit ditahun 2020 karena dampak pandemi, dan diharapkan ditahun ini market bisa kembali normal minimal diangka 700 – 800 unit ditahun ini.

Dia menambahkan, dimasa pandemi ini justru market share mengalami peningkatan menjadi 52 persen dari sebelumnya 50 persen sebelumnya. Untuk kontribusi sumsel secara nasional sebesar 6,65 persen sedangkan untuk Sumatera, Sumsel menyumbang 18,19 persen.

Selain itu, Direktur PT Berlian Maju Motor Palembang, Susi Onggo menyatakan, adapun sorotan pembaruan terdapat pada New Dynamic Shield Grille design, Power Tail Gate dengan Kick sensor dan remote control 2 , Active Cornering Lamp 2 , Sunroof, New Front Combination Lamp.

“Untuk sisi eksterior juga menawarkan desain berkelas dan berkualitas tinggi, dengan pembaruan pada New Better Hood Visibility, New Alloy Wheels 18-Inch Two Tone, New Fin-type Antenna dan New Design of Rear Combination Lamp.

“Produk yang memiliki keunggulan dikelas SUV ini diyakini mampu mengambil pangsa pasar kendaraan SUV di Palembang,”katanya (why/rel)