Banner Pemprov
Banner MUBA

Kades Simpang Ketenong, sukses gelar dua acara sekaligus

 

BENGKULU UTARA,BS – Kepala Desa (Kades) Ketenong Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara (BU)  Boby  Heriansyah berhasil menggelar dua acara sekaligus.

Dua acara yang dipusatkan dikantor Desa Simpang Ketenong, Kamis (12/8/2021) ini, yakni merealisasikan program kerja tahun 2021 melakukan sosialisasi monitoring dan Bimtek Satgas Penanganan COVID-19 di tingkat kecamatan dan  pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 5 dengan pembagian 4 bulan sekaligus, bulan Mei, Juni, Juli, dan Agustus.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kamtibnas, Ketua BPD dan anggota, perangkat desa, pendamping Desa, dan  tokoh masyarakat.

“Pembagian BLTDD ini untuk 54 keluarga penerima manfaat (KPM), disela itu juga kita menggelar sosialisasi monitpring dan Bimtek Satgas penanganan COVID-19 di tingkat kecamatan,”ungkapnya.

Dia berharap bagi KPM penerima BLT DD, dapat digunakan dengan bijak ditengah pandemi Covid 19 saat ini.

“Alhamdulilah seluruh kegiatan yang dilaksanakan di tahun ini  berjalan lancar dan maksimal,” terang Kades.

Tak kalah penting, Boby mengintakan warganya agar senantiasa mentaati prokes.

“Kita juga tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat supaya selalu mematuhi protokol kesehatan. Bagi warga penerima BLT DD kita himbau supaya dapat memanfaatkan dana tersebut untuk kebutuhan pokok. Kami juga berharap agar seluruh kegiatan dapat di laksanakan dengan baik sesuai dengan aturan dan mengikuti mekanisme yang ada,” tutupnya.(wawan/Adv).