Apresiasi Atas Percepatan Layanan Masyarakat Korban Laka Lantas, Jasa Raharja Sumsel Berikan Apresiasi Kepada Rumah Sakit di Wilayah Perwakilan Lahat

LAHAT,BS – Dalam rangka memperingati HUT PT Jasa Raharja ke 62, salah satu kegiatan yang diadakan dalam perayaan yaitu penyerahan Apresiasi Piagam Penghargaan Kepada Rumah Sakit di wilayah Kerja Perwakilan Lahat dalam kategori Best Respon Overbooking Penanganan Kecelakaan Lalu Lintas Tahun 2022 yang diberikan kepada 3 Rumah Sakit diwilayah Perwakilan Lahat yaitu RSUD Kabupaten Lahat, RS Siloam Silampari dan RSUD Siti Aisyah Kota Lubuk Linggau.

Menindak lanjuti apresiasi tersebut, Penanggung Jawab Samsat Lubuk Linggau Dadan Ramdani pada hari Kamis 12 Januari 2023 bertempat di RS Siloam Silampari Lubuk Linggau menyerahkan langsung piagam penghargaan yang di terima oleh dr.Susanti Abdiwidjaja M.Biomed selaku Direktur RS Siloam Silampari.

“Dengan adanya apresiasi ini, kiranya dapat meningkatkan koordinasi antar PT Jasa Raharja dan RS Siloam Silampari serta meningkatkan pelayanan prima kepada korban kecelakaan lalu lintas” ungkap Direktur RS Siloam Silampari.

Ditempat yang berbeda, Direktur RSUD Siti Aisyah yang diwakilkan oleh dr.Akhdrisa Mura Wijaya M.Ph selaku Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Non Medik juga menerima Penghargaan yang sama.

“Terima Kasih atas apresiasi yang diberikan, semoga dapat meningkatkan kerja sama antar PT Jasa Raharja dengan RSUD Siti Aisyah” tuturnya.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan, Abdul Haris melalui Kepala Perwakilan Lahat Bambang Purwoko berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan kemitraan yang baik antara RS.Siloam Silampari dan RSUD Siti Aisyah dengan PT Jasa Raharja.

Dengan adanya hubungan dan kerjasama yang baik dengan rumah sakit, PT Jasa Raharja sebagai penjamin pertama korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum akan terus berkomitmen untuk mengoptimalkan dan memberikan kemudahan pelayanan.(ril)