Atlet Taekwondo Banyuasin raih medali emas nomor Kyourugi U-48

PALEMBANG,BS – M. Ali Akbar PA MAN 2 plus Banyuasin III atlet taekwondo asal Banyuasin berhasil meraih medali Emas nomor Kyourugi U-48 (kg) Junior PA dalam kejuaraan taekwondo Mok’s Taekwondo Championship 4 Sumsel 2023 memperebutkan Piala Pangdam II Sriwijaya, yang di buka pada hari Sabtu (17/6/23) di Gor Dempo Jakabaring Sport Center

Ketua Pengkab Taekwondo Banyuasin, Ketua Pengkab Banyuasin. Ir. H. Ardi Arfani, S.T., MM. mengatakan, Pengkab TI Banyuasin sangat bangga atas pencapaian prestasi tersebut walaupun tidak ada bantuan dari KONI Kabupaten Banyuasin.

“Kami tetap akan berjuang dan mengharumkan nama kabupaten Banyuasin dan Atlit tetap akan bekerja keras untuk membuat nama harum Kabupaten Banyuasin. Kejuaraan Taekwondo Mok’s Taekwondo Championship 4 Sumsel 2023 memperebutkan Piala Pangdam II Sriwijaya ini kami pilih untuk atlet-atlet kategori prestasi,” katanya Sabtu (18/6/23).

Ardi berharap dengan medali emas yang di peroleh pada hari ini semoga pada Porprov mendatang kita dapat menyumbangkan medali Emas secara maksimal dan untuk para atlit saya berpesan tetap semangat dan tetap berlatih,” pungkasnya.(win)