Gubernur Sumsel ditagih janji Beri Hadiah Mobil Juara Umum Festival Anak Sholeh

 

JAKARTA,BS  – Juara Umum Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) tahun 2022 DPW BKPRMI Kalimantan Selatan mengingatkan janji Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru.

Janji tersebut yakni akan memberikan mobil operasional kepada Juara Umum FASI tingkat Nasional di Palembang tahun 2022, namun setelah lebih satu tahun ditunggu oleh guru mengaji dan santri binaan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kalimantan Selatan yang menjadi juara umum janji tersebut belum juga ditepati.

Hal ini disampaikan DPW BKPRMI Kalsel usai menghadiri acara milad BKPRMI di Jakarta Senin 12 Setember 2023.

“BKPRMI Kalsel berharap bantuan ini mampu mengajak generasi muda Islam untuk terus semangat memakmurkan masjid dan menjadikan masjid tempat diskusi keagamaan serta memberikan bantuan kepada umat dalam pembinaan generasi Qurani,” ungkap H Ahmad Rizqon mewakili DPW Kalsel.

Sementara itu Ketum DPP BKPRMI H Said Aldi Al Idrus juga mengatakan akan mengingatkan kembali Gubernur Sumsel H Herman deru.

“Semoga Pak Herman Deru segera menepati janjinya karena mungkin saja selama ini beliau lupa karena banyaknya tugasnya sebagai Gubernur dan kami yakin beliau ini orang baik takkan ingkar akan janjinya,” ungkap Said.

Lebih lanjut H Ahmad Rizqon mewakili DPW Kalsel berharap DPP BKPRMI dan DPW BKPRMI Sumatera Selatan agar segera menagih janji Gubernur Herman Deru yang menjajikan mobil tersebut di hadapan 30 DPW BKPRMI se Indonesia pada acara Rakernas di Palembang dan pada acara FASI juga dihadapan Menteri BUMN sudah diberikan secara simbolis kunci mobilnya.

“Kami berharap sekali kepada bapak Herman Deru untuk menepati janjinya,” ungkap H.Ahmad Rizqon.

Pada acara Puncak Milad BKPRMI ke-46 tersebut Ketum DPP BKPRMI H Said Aldi Al Idrus beserta pengurus mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader BKPRMI yang telah menyukseskan kegiatan BKPRMI selama ini,

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh DPW dan DPD BKPRMI se Indonesia yang telah mendukung dan mengajak pemuda Islam untuk bersinergi bersama membangun generasi yang kuat, Saya harap ke depannya seluruh kader BKPRMI di seluruh Indonesia bisa menjalankan kegiatan dengan lancar dan sukses,” harap Said.(ril)