Kepengurusan Inkado resmi dilantik

PALEMBANG,BS – Kepengurusan Indonesia Karate – Do (Inkado) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2023-2028 resmi di lantik dilaksanakan di Ballroom Excelton Hotel Jalan Demang Lebar Daun Palembang. Kamis (28/09/23)

Ketua Umum Inkado Sumsel Roy Riady SH,.MH mengatakan setelah pelantikan ini pihaknya dalam waktu dekat ini pihaknya akan konsolidasi terlebih dahulu dengan semua pengurus dan para anggota Inkado Sumsel.

” Konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat dan memperbaiki agar kita tidak tertinggal dengan para karateka lain. Pada prinsipnya bukan untuk mencari nomor satu, tapi bisa memberikan yang terbaik di dalam hal prestasi olahraga di Sumsel,” ungkapnya.

Untuk langkah-langkah nya, pihaknya akan mencari bibit-bibit karateka dengan cara membuka dojo-dojo yang baru. Namun terlebih dahulu menciptakan para pelatih karena untuk membuka dojo itu harus ada pelatih nya.

” Maka dari itu, kita pata pengurus dan anggota Inkado Sumsel harus menjalankan visi dan misi nya, agar Inkado Sumsel tidak tertinggal,” katanya.

Inkado Sumsel semakin jaya, semakin besar, dan bisa memberikan kontribusi prestasi yang terbaik baik tingkat Nasional maupun Internasional.

” Kita berharap semua anak-anak Inkado Sumsel bisa memberikan yang terbaik, bisa maju dan sukses bersama,” tutupnya

Sementara itu, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa yang hadir mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Inkado Sumsel, ia meminta agar para pengurus dan anggota Inkado Sumsel berkonsolidasi secara Internal, bisa exis mulai dari pembinaan atlet, bekerja keras lah dengan perjuangan.

” Inkado di Sumsel tidak asing lagi, semoga amanah, dan jangan buat program yang muluk-muluk,” pungkasnya.(dkd)

yang kedua butuh kerja keras yang ketiga butu perjuangan karna Inkado Sumatera Selatan,”ucapnya

Dan harus benar-benar Aksis mulai dari pembinaan Atlet sehingga bisa mewarnai yang ada di Sumatera Selatan apa lagi dari Inkado sudah tidak asing lagi mudah-mudahan ini adalah Amanah buat kedepannya.

Syaran saya pembinaan atlet program saya tidak muluk-muluk,”tuturnya. (Sandy)