Customer Alat Berat diajak Gathring

 

PALEMBANG, BS.- Puluhan customer PT. Andalan Gauri Mulia, Kamis (05/10/2023) memenuhi aula Hotel Aston Palembang.

Mereka customer alat berat ini dalam rangka mengikuti customer gathring guna memperkuat tali silahtihrahmi.

Direktur PT. Andalan Gauri Mulia Andrey H. Susena menjelaskan, PT Andalan Gauri Mulia ini sebenarnya baru berdiri tiga tahun yang lalu, yang bergerak di bidang alat berat.

“Saya punya kepercayaan diri karena saya ada eksperiet di bisnis yang sama selama tiga puluh tahun,” terangnya.

Dia bercerita, selama menekuni dipenjualan alat berat, dirinya telah banyak makan asam garam dan berkesempatan keliling Indonesia untuk memperluas jangkaun usahanya.

“Dulu saya bertugas di dealer alat berat pernah di jakarta, Palembang, dan di Kalimantan di awal tahun 2021 dan itu saya memulai di saat yang sulit, nanti pada saat sudah membaik customer saya sudah semakin banyak,” ujarnya.

“Pada saat pandemi dan bisa bertahan saat ini, dulu waktu saya Masih di dealer memang kebiasaan saya di alat berat tidak hanya duduk di meja saja, tapi kan kelililing ke dua puluh delapan provinsi sempat juga kunjungan ke delapan belas negara di Eropa, di Asia, saya banyak belajarlah bahwa untuk kesempatan besar sekali nah kesempatan itu coba saya masuk,”ungkapnya lagi.

Ia optimis khususnya di Sumatera Selatan banyak opertunity yang bisa diambil yang bisa di support karena sekarang saja sudah ada sekitar delapan puluh perusahaan kelapa sawit yang ada di Sumatera Selatan (Sumsel) yang operation.

“Di Sumsel juga banyak sekali  perusahaan-perusahaan tambang dan kontraktor jadi opertunitynya besar,” pungkasnya. (Sandy)