Banner Pemprov
Banner MUBA

Pulang mabuk aniaya Istri, pria Bengkulu Utara masuk Bui

BENGKULU UTARA,BS – Aksi main pukul terhadap istri kembali terjadi . Kali ini pelakunya, RRJ (25) warga Kabupaten Bengkulu Utara. Akibat ulahnya, RRJ harus mendekam dalam Sel Mapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum. RRJ dijerat pasal KDRT oleh penyidik, Kamis (7/1/2021).

Peristiwa penganiayaan ini terjadi di rumah tersangka, Desa Karang Anyar 1, Kecamatan Kota Arga Makmur pada Senin (7/1/2021) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

KDRT ini dipicu lantaran pria wiraswasta ini di tegur oleh istrinya dalam keadaan mabuk. Saat melakukan aksi penganiayaan, tersangka dalam keadaan mabuk pengaruh minuman keras (miras).

Akibat penganiayaan ini, korban mengalami luka pada bagian kening sebelah kanan, pelipis dan mata sebelah kiri, dan luka lecet di sejumlah bagian muka.

“Saat di tegur oleh istrinya RRJ tak terima atas terguran istrinya, penganiayaan itu terjadi. Benar dalam kondisi mabuk,” kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, AKP Jery Antonius Nainggolan.

Atas aksinya, tersangka terancam Pasal 44 ayat 1 Undang-Undang RI No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga, dengan ancaman 5 Tahun penjara.

Pria ini mengaku menyesal telah melakukan penganiayaan terhadap istrinya sendiri. Perbuatannya dilakukan setengah sadar akibat pengaruh Miras yang ditenggaknya. (Wawan)