Banner Pemprov
Banner MUBA

Ini cara Camat Bukit Intan serap aspirasi warga di kelurahannya

PANGKALPINANG,BS – Camat Bukit Intan Kota Pangkal Pinang Yansyah, mempunyai cara tersendiri untuk menangkap aspirasi warga di setiap kelurahan di wilayah kecamataannya.

Program ngantor satu hari disetiap kelurahan menjadi terobosan barunya untuk mengetahui langsung situasi dan permasalahan masyarakat bawah.

“Melakukan kegiatan natak (jalan) ke kelurahan yang ada di Kecamatan Bukit Intan,biar tahu apa saja yang bisa memberikan suatu hal – hal positif dan bisa tercapai dengan hasil lebih baik,” katanya, Rabu (30/9/2020).

Kota yang memiliki icon Kota Beribu Senyuman ini, katanya sangat tepat jika dirinya turun langsung kelapangan menyapa warga yang ada di wilayah kecamatannya.

Setiap kecamatan harus ada inovasi dalam program sehari dikantor lurah supaya tahu betul apa Yang dilihat langsung oleh pimpinan selaku camat,”ungkapnya.

Dia mengaku sudah menjalankan program tersebut sekaligus tetap menjalankan program lama seperti bekais ,planduk dan lain-lain.

“Lah berjalan sudah 4 kelurahan yang ada di Bukit Intan kita datangi ,memang nantinya seluruh kelurahan yang ada di kecamatan Bukit Intan tetap kita datangi,Ini akan berjalan terus,”ucapnya.(Adi)