Heri Amalindo supor Ganjar Pranowo, sebagai Calon Presiden 2024

PALEMBANG,BS – Bupati PALI yang juga Wakil Ketua PDI Perjuangan Sumatera Selatan (Sumsel) Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM sangat antusias dengan pengumuman Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, sebagai Calon Presiden 2024 dari PDI Perjuangan yang diumumkan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, di Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/04/2023).

Pengumuman Calon Presiden dari PDI Perjuangan, sudah sangat lama ditunggu oleh masyarakat khususnya di Sumatera Selatan. Sebagai partai pemenang Pemilu 2019, momentum pengumuman Calon Presiden menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H tersebut, merupakan sejarah yang akan tercatat dalam percaturan politik dan arus demokrasi di Indonesia.

“Ganjar Pranowo adalah kader partai yang memiliki elektabilitas tinggi dalam berbagai survei setidaknya dalam setahun terakhir, sehingga ketokohan, popularitas dan elektabilitas beliau patut dijadikan contoh sekaligus parameter bagi PDI Perjuangan menuju Pilgub 2024, sekaligus menumbuhkan rasa optimis bisa memenangkan Pemilihan Presiden 2024,” kata Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM, Jumat (21/04/2023) malam.

Bahwa dengan adanya pengumuman tersebut, sebagai kader dan petugas partai, sangat siap mematuhi instruksi Ketua Umum Megawati Soekarno Putri untuk memenangkan Ganjar Pranowo khususnya di Sumatera Selatan.

“Saya tanpa diminta, ketika pengumuman tadi sudah dilakukan oleh Ibu Ketua Umum tentu sangat siap memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo khususnya di Sumatera Selatan,” tambahnya.

Adapun terkait dengan Pemilihan Gubernur Sumsel 2024, sudah sangat siap menerima arahan dan instruksi lebih lanjut siapa kader yang akan diusung. PDI Perjuangan memiliki banyak tokoh yang mumpuni, teruji dan memiliki nyali untuk melakukan perubahan di Sumsel.

“Sebagai kader partai, saya harus tunduk dan patuh dengan instruksi partai. Tugas saya sekarang, terus menyosialisasikan diri kepada masyarakat dan berkolaborasi dengan berbagai komponen masyarakat, untuk memajukan Sumsel kedepan,” tegas Heri Amalindo saat ditanyakan peluang diusung oleh PDI Perjuangan dalam Pilgub Sumsel.(win)