Wujudkan The Right man In The Place Melalui Asesment

Pejabat yang memenuhi persyaratan segera ikuti asesment.

EMPAT LAWANG, BS – Berdasarkan terbitan surat persetujuan dari Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) dengan nomor surat 800/0117/bkd,ii/2021, menyetujui pengangkatan Indra Supawi sebagai Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang pada tanggal 12 Januari 2021 lalu.

Dengan acuan surat persetujuan dari Gubernur Sumsel, Bupati Empat Lawang  Joncik Muhammad, melantik Indra Supawi sebagai Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Empat Lawang

Pelantikan tersebut dihadiri, Plt Kepala BKPSDM Soleha Apriani, Kepala Badan dan Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Empat Lawang, serta kepala OPD lainya, yang bertempat di ruang kerja Bupati Empat Lawang, Senin (18/1/2021).

Dalam sambutannya Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad mengatakan langsung bahwa dirinya berharap saudara Indra Supawi dapat bekerja sebagai penjabat Sekertaris Daerah.

“Sebab dirinya yakin dan percaya selama amanah ini masih melekat yang bersangkutan akan mampu mengemban amanah ini dengan baik,” Katanya.

Joncik mengungkapkan, jabatan ini hanyalah sementara sampai ditetapkannya pejabat definitifnya. Sebagai wujud implementasi merit system kedepan, untuk mendapatkan The Right man In The Place maka dalam waktu dekat akan diadakan assesment.

”Maka dari itu melalui forum ini, saya berharap kepada pejabat yang telah memenuhi persyaratan agar dapat mengikuti assesment yang dimaksud,” ungkapnya.

Joncik Muhamad kembali mengingatkan agar tidak lengah dan lalai dalam menerapkan protokol kesehatan. Karena di Tahun 2020 sebelumnya sudah banyak menempah pelajaran dengan banyaknya ujian dan cobaan yang dihadapi.

”Insha allah di tahun 2021kita menjadi pribadi yang lebih tanggap, tangguh, tanggon dan trengginas dalam menjankan hidup ditengah masa pandemi ini,” katanya.

Dirinya juga tak henti dan tak bosan untuk mengajak selalu berdoa kepada sang pencipta guna kebaikan bersama. Sehingga Empat Lawang tercinta dijauhkan dari marabahaya serta diberikan kekuatan untuk melewati masa sulit ini.

”Karena bayang bayang pandemi masih selalu mengintai kita. tetaplah tenang, kuatkan iman dan imun tubuh kita, Insha allah kita akan mampu melewati badai ini. Terlebih lagi dengan kabar gembira kehadiran vaksin gratis,” tutupnya. (BOT).