Wow!!!, Grand Opening PT Natika Adillah Berkarya Banjir Doorprize Umroh dan Haji Gratis

 

PALEMBANG,BS – PT Natika Adillah Berkarya resmi melebarkan sayap bisnisnya ke Travel Haji dan Umroh. Di resmikan Rabu, (26/9/2023), PT Natika Adillah Berkarya atau dikenal dengan PT NA Berkarya akan secara penuh mengelola operasional Naja Tour.

Dirut Utama PT Natika Adillah Berkarya, Hj Yeni Adillah mengatakan, PT Natika Adillah Berkarya berdiri sejak Desember 2016 dan bergerak di bidang general kontraktor.

“Bersama Ibu Kartika sebagai komisaris, dengan project pertama kami senilai Rp 37 juta rupiah. Saat ini sudah berusia 7 tahun dengan memiliki beberapa anak perusahaan diantaranya bergerak di bidang batu bara, serta desain interior,” jelasnya.

Menurut Hj Yeni, bergabungnya ia ke bisnis Travel Haji dan Umroh Naja Tour ini berawal dari nyaman nya pelayanan yang di dapatkan saat menggunakan Naja Tour Travel Haji dan Umroh tersebut ketika melaksanakan ibadah ke tanah suci.

“Yang menjadi nilai plusnya itu, Naja Tour memberangkatkan para jemaahnya tampa menitipkan ke travel agent lain,” jelasnya.

Sementara itu Ustad Abdullah Asad Basyaiban mengungkapkan, di bawah naungan PT. Namirah Angkasa Jaya yang berkantor di Jl Veteran Palembang, Naja Tour telah membantu melayani jamaah berangkat ke tanah suci untuk melalukan ibadah Umrah dan juga Haji Khusus serta Haji Furoda.

“Awalnya melanjutkan usaha yang dirintis oleh ayah saya yaitu KH. Nur Sulaiman Basyaiban di Surabaya,” jelasnya.

Ia menuturkan, KH. Nur Sulaiman Basyaiban sendiri semasa hidupnya dihabiskan dengan berda’wah dan menyebarkan agama serta juga mulai membimbing haji sejak tahun 1965.

Lanjutnya melalui Naja Tour ini, dalam membantu membimbing jamaah berangkat ke tanah suci dikelola dengan kinerja handal, bermutu dan berpengalaman dalam memberikan pelayanan dengan konsep da’wah membawa berkah.

“Ketertarikan pada agama juga perlu ditopang dengan bisnis agar da’wah ini tidak mati ditelan bumi serta bisa menyebarkan manfaat kepada umat,” tuturnya

Hal itu pun membuatnya terjun ke usaha ini, dan perlu dikelola maksimal dan professional. Dan kini, Naja Tour dikelola sepenuhnya oleh PT. Natika Adillah Berkarya sebagai manajemen baru untuk perjalanan operasionalnya.

Lanjutnya, ia akan tetap menjadi bagian dari Naja Tour sembari melebarkan da’wah melalui pondok pesantren darunur al musthafa yang dikelolanya.

Perlu diketahui, Naja Tour merupakan perusahaan penyedia layanan perjalanan ibadah umroh, haji khusus dan haji furoda ke tanah suci. Berdiri sejak tahun 2006, Naja Tour telah banyak melayani dan membantu jamaah berangkat ke tanah suci memenuhi panggilan Allah SWT sebagai syariatnya.

Naja Tour, yang berkantor di Jl Veteran Palembang, memiliki izin resmi dari Kementerian Agama Republik Indonesia No 187 (Umrah) dan HK 3142 (Haji), dan juga tergabung dalam Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia, Amphuri.

Bertepatan dengan grand opening, juga dilakukan serangkaian kegiatan seperti CSR berupa pemberian bantuan kepada kaum Dhuafa dan gathering para jamaah beserta business partner.

Acara dimeriahkan dengan pembagian doorprize istimewa kepada tamu undangan,berupa Voucher Umrah senilai 2 dan 5 Juta Rupiah, Voucher 400 USD untuk Haji Khusus dan Voucher 700 USD untuk Haji Furoda. Menariknya tersedia pula 1 voucher Paket Perjalanan Umrah gratis bersama Naja Tour.
Dan yang terpilih berangkat Umrah Gratis diberikan kepada Bapak Refki Setiawan, yang merupakan tamu undangan business gathering Naja Tour.

Diwawancarai awak media, Refki yang bekerja di OCBC Syariah ini, tidak menyangka mendapatkan hadiah umrah gratis ini. Refki mengaku sangat sangat terharu mendapatkan hadiah umrah ini dan merencanakan akan memberikan paket perjalanan umrah tersebut kepada Ibundanya.

Naja Tour akan memberikan penawaran khusus bagi jamaah untuk pendaftaran paket perjalanan ibadah berupa Cashback 1 Juta Rupiah untuk Umrah, USD 200 untuk Haji Khusus dan USD 400 untuk Haji Furoda. Program ini berlangsung hingga 30 September 2023.

Dibukanya kantor cabang kenten, menjadikan Naja Tour akan semakin mudah untuk dikunjungi demi menyediakan pelayanan serta menguatkan citra bahwa Naja Tour akan selalu menjaga kualitas layanan kepada para jamaah. Para jamaah akan dimudahkan dalam pendaftaran ibadah, karena manajemen telah menyiapkan team sales yang tersebar di Palembang dan beberapa kota lain di Sumbagsel untuk memudahkan melayani jamaah.(ril)